SMK N 4 Jeneponto Jalin Kemitraan Dan Hendak Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Siswa 

Jeneponto. Sinyaltajam.com – Patut dicontoi Dan Diteladani Kepala UPT SMK Negeri 4 Jeneponto dan Bendahara BOS Sekolah Mengundang Puluhan wartawan Ke Sekolah Nya di  Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jumat (29/10/2021).

Wartawan Yang di Undang Yang Menjalin Kemitraaan  Berlangganan Media Cetak Disekolah SMKN 4, Dan Untuk Menjalin Tali Silahtuhrahmi., Hal ini Diinisiasi oleh Kepala UPT SMK Negari 4 Hariyati, S.Ag, M.Pd.I Bersama Bendahara BOS, Muzakkir, S.Ag, Gr.

Yang Tujuannya Sekaligus Untuk Pengembangan UPT SMK Negeri 4 Jeneponto Kedepannya Dan Dimana  Sekolah Ini Hendak Menggelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Bagi siswanya.

Ungkap Muzakkir Bendahara Dana BOS Didepan Wartawan. Pertemuan Kita Ini Guna Semata-Mata  Menjalin Kemitraan Dengan Media Yang Menjadi Langganan sekolah SMKN 4 Jeneponto.

“Tujuan Utamanya Dalam Rangka Pengembangan Sekolah Untuk Menyebarluaskan informasi Kegiatan yang ada di sekolah Dan Mengetahui Informasi Dari Luar ,” jelasnya.

Ia’ Mengungkapkan, Selain Untuk Tujuan Silaturahmi, Juga Sekaliguas Share Yang Ada Kaitannya Dengan Jurnalistik.

“Kedepan SMK Negeri 4 Jeneponto Akan Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik. Tentu Yang Diundang Menjadi Pemateri Adalah Yang Punya Pengalaman Langsung Terkait Pemberitaan,” Terangnya.

Dengan Dilaksanakannya Pelatihan Jurnalistik Maka Akan Lahir Jurnalis-Jurnalis Muda Yang Professional di SMK Negeri 4 Jeneponto Yang Akan Mengisi Website Sekolah. “Pasalnya, Sekolah  Kita Mempunyai Website Yang Sifatnya Update,” ucapnya.

“Selain Itu, Pertemuan Ini Juga Untuk Mengevaluasi, Karna Dikuatirkan Ada Media Yang Sudah Gulung Tikar  Tidak Ada Lagi Korannya Atau 1 Orang 2 Medianya  Itu Kami Evaluasi. Kemudian,  Media Yang Dapat Mengembangkan Sekolah Itu Kami Akomodir Sehingga Tidak Ada Dusta Diantara Kita,” pungkasnya.  Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN