Ayo !! Tingkatkan Minat Baca, Lutim Sudah Punya Gedung Perpustakaan Berlantai Tiga

Lutim.Sinyaltajam.com -Pembangunan Gedung perpustakaan 3 lantai yang terletak di samping bundaran Balambano indah Puncak indah Malili  Kabupaten Luwu Timur di perkirakan rampung di bulan Desember 2021.

Hal itu disampaikan Satri Kadis Perpustakaan bahwa pembangunan tersebut di bangun untuk meningkatkan minat giat baca bagi warga dan anak-anak. Rabu (03/11).

“Gedung perpustakaan tiga lantai ini nanti disiapkan aplikasi Pojok. Dan di semua ruang perpustakaan nantinya akan disediakan semua jenis Buku untuk semua kalangan mulai usia anak-anak, orang dewasa dan lansia,” kata Satri, saat bincang lepas dengan awak media ini.

Nanti untuk lantai 3 kata Satri, kami akan di desain sedemikian rupa sehingga orang-orang yang suka Selfi bisa ditempat itu selfi.

“Kemudian Gedung perpus juga akan disediakan semua fasilitas ruangan, ada ruangan aula pertemuan, ruangan seminar dan Mushallah yang ber AC,”jelasnya.

Kita doakan saja semoga pembangunan gedung perpustakaan ini pekerjaannya berjalan lancar dan bisa selesai di bulan Desember sesuai kontrak kerja.

“Insya Allah kalau tidak ada kendala kita bisa resmikan di tahun 2022 mendatang,“Tutupnya.

JANGAN LEWATKAN