Tim Futsal Jurnalis FC Rontokan Tim DPRD dengan Skor 4-1

Lutim. Sinyaltajam.com – Pertandingan antara Tim Futsal Jurnalis FC dengan Tim Futsal DPRD Lutim dalam memperebutkan Piala bergilir Bupati Luwu Timur berlangsung hari ini di GOR kawasan Puncak Indah Malili, Rabu (03/11)

Dalam pertandingan tersebut Tim Jurnalis FC berhasil mengunggulikan tim futsal DPRD Luwu Timur dengan skor telak,4-1.

Namun sebelumnya pada pembuka Tim Futsal Frokopimda bertanding melawan Tim DPRD Luwu Timur dan dalam ajang pembuka ini Tim Futsal Forkopimda berhasil mengalahkan DPRD Luwu Timur dengan skor, 2-0.

Dua gol forkopimda tersebut dicetak Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora dan Bupati Luwu Timur, Budiman.

Pada sesi pertandingan kedua, mempertemukan Jurnalis FC versus DPRD Luwu Timur. Kedua tim tampil dengan pertarungan yang sengit melalui umpan umpan dari kedua sayap.

Namun tak berapa lama kemudian Tim Jurnalis FC melalui Nasrun Majid berhasil memasuki jantung pertahanan dan membobol gawang Tim DPRD setelah menerima assist dari Nastan Yan dari sudut sempit, bola di arahkan ke gawang DPRD Luwu Timur yang dikawal Haidir. Goll !!!!.

Dari serangan-serangan yang dilancarkan Tim Jurnalis FC sehingga berhasil ungguli Tim DPRD dengan skor 1-0

Tertingal satu gol, Tim Futsal DPRD Luwu Timur menaikkan tempo permainan.lewat Sekwan Rapiuddin dan legislator Alpian alur serangan terus digencarkan ke gawang Jurnalis FC yang dijaga Asril Padindang,pertandingan pun makin sengit.

Namun usaha untuk menyamakan kedudukan, justru menjadi bumerang bagi DPRD Luwu Timur. Kemudian lewat serangan balik cepat dari sektor tengah, pemain Jurnalis FC Son Rahim menggandakan keunggulan timnya. Tendangan keras Son kembali bersarang di pojok kiri gawang Haidir.Sehingga 2-0 Jurnalis FC memimpin pertandingan.

Ritme permainan makin sengit dan meningkat, kedua tim melakukan pergantian pemain.Namun jurnalis FC terus melancarkan serangannya ke tim DPRD Luwu Timur. Upaya keras tim awak media sehingga kembali menambah cetakan pundi-pundi golnya.waooo goll lagi.

Waktu terus berputar tim jurnalis mulai kelelahan namun dengan semangat pemain Son Rahim kembali mencoyak lawan dengan gayanya dan berhasil mencetak setelah sontekannya merobek jala Haidir. Dan akhirnya 3-0 Jurnalis FC unggul. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Ivan Ismar setelah berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang DPRD Luwu Timur.

Defisit 4 gol tak membuat semangat DPRD Luwu Timur luntur, mereka pun terus melakukan seranga sehingga mengurung pertahanan Jurnalis FC. Alhasil kerja keras DPRD Luwu Timur untuk menciptakan gol membuahkan hasil. Di awali dari umpan Agus Panther dari area pertahanan, bola diarahkan ke Irfan. Pertahanan Jurnalis FC yang digalang Fitra dan Mardin tak kuasa membendung umpan silang Irfan yang dikonversi menjadi gol oleh Sekwan Rapiuddin Tahir. Skor 4-1 untuk Jurnalis FC menutup laga eksebisi ini.

Adapun Susunan Tim Futsal Jurmalis FC Luwu Timur yang berhasil kalahkan tim Futsal DPRD sebagai berikut,

Asril Padindang, Rifal Jufri (Penjaga gawang), Nasrun Majid, Nastan Yan, Kahar, Nyili, Hasmin Syarif, Fitrah, Son Rahim, Ivan Ismar, Mardin Dg Marala, dan Karim.

Dalam laga eksebisi mempertemukan tiga tim masing-masing forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), DPRD Luwu Timur dan Jurnalis FC. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN