Pilkades Aman, Budiman Bangga Kinerja Polri-TNI dan Semua Pihak Yang Terlibat

Lutim. Sinyaltajam.com – Bupati Budiman Pimpin apel konsolidasi pelaksanaan sebagai dari akhir pengamanan Pilkades di halaman Mako Polres Luwu Timur,Kamis (04/10).

Kita bersyukur Pilkades serentak 2021 ini berjalan lancar dan aman.Hal ini menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik dan semua tak luput dari Kordinasi dan kerjasama serta sinergitas seluruh pemangku penyelenggara dan berbagai pihak yang terlibat.

“Saya apresiasi kinerja Forkopimda Polri-TNI, kejari,dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut terlibat menyukseskan Pilkades serentak di 59 desa di Lutim, hasilnya berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Dari hasil pemilihan kepala desa tahun 2021 di kabupaten Luwu Timur, saat ini telah terpilih 59 orang kepala desa baru untuk Periode 2021-2026. Dan saya ucapkan selamat, mari kita sama-sama bekerja membangun  Bumi Batara guru ini yang lebih maju berlandaskan agama dan budaya.

Selain itu Budiman juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Luwu Timur, personil Sat Brimob Bataliyon D Baebunta, Personil TNI 1403 Palopo, dalam rangka menjalankan tugas pengamanan saat pelaksanaan pemilihan kepala desa.

“Saya bangga atas kinerja yang luar biasa ini dan semoga perjuangan pengabdian yang saudara lakukan dalam mewujudkan Pilkades aman menjadi catatan amal ibadah dihadapan Tuhan yang maha Esa,”tuturnya.

Diakhir wawancara Budiman mengucapkan selamat kepada calon kepala desa yang terpilih sekaligus menyampaikan himbauan kepada kades yang kalah untuk legowo menerima kekalahan tersebut.

“Yang menang maupun yang kalah adalah ketentuan Tuhan dan itu sudah takdir yang ditetapkan yang maha kuasa, dan yang menang jangan juga euforia berlebihan biar yang kalah bisa legowo dan ikhlas menerima hasil pilihan ini,”tutupnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN