Polres Jeneponto Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkades Serentak Tahun 2021

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com-Personil Kodim 1425 Jeneponto dan Polres Jeneponto menggelar Apel pengecekan kesiapan Pam Pilkades serentak 2021, Rabu (10/11/2021).

Hadir dalam kegiatan apel kesiapan antara lain Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf polres Jeneponto, Personil Kodim 1425 Jeneponto dan Polres Jeneponto.

Apel pengecekan Dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto Kompol Drs. A. Jamaluddin yang diawali dengan laporan Para Kapolsek tentang  jumlah Personil Pengamanan di wilayah Polseknya masing-masing.

Apel kali ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan anggota TNI dan Polri dalam menghadapi Pengamanan Pilkades serentak 2021 yang meliputi Sebanyak 41 desa, jelas Wakapolres Jeneponto.

Laksanakan pengamanan Pilkades serentak 2021 dengan baik, sesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)  yang ada, harap Kompol A. Jamaluddin

Pimpinan menegaskan jaga netralitas dilapangan, tugas TNI Polri hanyalah sebatas pengamanan jangan ada yang terlibat politik dalam Pilkades Serentak 2021, tegas Jamaluddin

Silahkan cek, analisa dan kuasai TPS Pilkades Serentak 2021 agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan aman dan terkendali, tutup Wakapolres.(red)

JANGAN LEWATKAN