Evaluasi Kinerja dan Program, Dinas Pendidikan Gelar Rakor Rutin

Lutim, Sinyaltajam.com — Dalam rangka mengevaluasi program-program Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur laksanakan Rapat Koordinasi rutin. Senin, 15/11.

“Rapat kordinasi ini adalah rapat rutin yang di laksanakan setiap bulan untuk membicarakan tugas dan fungsi kita di pendidikan dan sekolah-sekolah,” kata Amiruddin selaku Kabid Dikdas.

Dia juga mengatakan bahwa rapat ini membahas semua hal terkait penyelenggaraan pendidikan, seperti sarana dan prasarananya, ketenagaannya dan lainnya.

“Disini juga kita bahas tentang prestasi-prestasi, juga kendala kendala yang dihadapi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi kita, baik sebagai kepala sekolah, guru maupun kami di Dinas yang memegang peran penting dalam hal penyelenggaraan pendidikan,” ujarnya.

Lanjut kata dia, “Dalam hal ini juga kita evaluasi semua program yang sudah dilaksanakan mana sudah berjalan dan mana yang mengalami hambatan, itulah mau kita tahu setiap satuan pendidikan mulai dari jenjang SD ataupun SMP,” ungkapnya.

“Kita berharap semoga dengar rapat kordinasi ini dapat meningkatkan kinerja dan paradigma kita yang berkiprah dibidang pendidikan,” tambah Amiruddin. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN