Mahasiswa UINAM Angkatan 66 Gelar Ramah Tamah Sekaligus Perpisahan KKN di Desa Atue

 

Lutim, Sinyaltajam.com –Setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Atue Kec.Malili mahasiswa UIN Alauddin Makassar gelar ramah-tamah sekaligus acara perpisahan dengan Pemeritah Desa dan masyarakat Atue, Senin (15/11 )

Dalam sambutannya Sri Rahayu selaku Kordinator KKN menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dan penerimaan mahasiswa UIN selama melaksanakan tugas di Desa Atue.

“Saya mewakili semua teman-teman menguacapkan terima kasih tak terhingga kepada Pemdes dan masyarakat disini yang telah menerima kami dengan baik selama melaksanakan tugas di sini,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa selama melaksanakan KKN di Atue baik pemerintah dan masyarakat punya sifat peramah.

“Kami hanya bisa berdoa semoga Allah senantiasa membalas kebaikan dan menjadikan ladang pahala untuk Bapak-Ibu semua,”ujar Sri Rahayu.

“Setiap ada pertemuan pastilah ada perpisahan,namun jangan jadikan perpisahan ini akhir dari segalanya,dan semoga kita bisa bertemu kembali,” tambahnya.

Sementara Kepala Desa Atue Abdul Hamid R. Bsc. dalam sembutannya mengatakan, “Kami pemerintah Desa Atue mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ananda semua KKN UIN Alauddin Makassar karena selama bertugas disini banyak hal positif dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan,”

Menurutnya juga bahwa bahwa selama Melaksanakan tugas di Desa Atue mahasiswa KKN UIN telah melaksankan berbagai kegiatan positif ke masyarakat setempat seperti lomba Pertandingan Sepak Takraw,lomba Adzan,hafalan surah pendek praktek Sholat untuk anak-anak dan pertandingan lainnya.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan adek-adek KKN UIN semoga Allah yang bisa mambalasnya dan menjadikan amal dan pahalanya jariyah kelak,” Aamiin !

Kegiatan ini di Hadiri Kepala Desa Atue dan jajaran,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda,Tokoh adat RT dan Linmas yang bertempat di aula kantor Desa.

“Saya berharap perpisahan ini tidak berakhir disini tapi semoga kedepan kita akan dipertemukan lagi,” tutup Kades Atue Abdul Hamid. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN