Patmor Polsek Biringkanaya Giring 7 Pelajar Bolos Sekolah

MAKASSAR,SINYALTAJAM.com  –  Regu 1 Patroli Bermotor (Patmor) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar mengamankan tujuh orang pelajar yang sedang bolos sekolah di sebuah bangunan kosong di sekitaran SMPN 4 Makassar, Rabu (17/11/2021)

Adapun para pelajar tersebut adalah MI (16), R (15), AI (15), MA (13), W (15), MF (15) dan A (15), seluruhnya warga Kelurahan Sudiang dan berstatus pelajar SMPN 14 Makassar. Kepada polisi, para pelajar tersebut kompak berdalih bahwa mereka bolos sekolah karena terlambat datang ke sekolah.

Iptu La Ode Obi, SH, Perwira Pengendali Regu 1 Patmor Polsek Biringkanaya kepada awak media menuturkan bermula ketika ia bersama personilnya sedang berpatroli di Kelurahan Sudiang, di sekitaran SMAN 7 Makassar, yang mana saat itu, mereka mendapati sekelompok anak sekolah di sebuah bangunan kosong, selanjutnya kami interogasi karena saat itu masih jam sekolah, mereka mengaku bolos sekolah.
Juga di tempat tersebut kami juga mendapati seorang remaja pengangguran yang sedang mengisap lem, sehingga seluruhnya kami amankan ke mapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK dikonfirmasi mengungkapkan bahwa ia mengapresiasi hasil kegiatan patroli personilnya.

Sedang terhadap ketujuh pelajar tersebut, Kompol Rujiyanto mengungkapkan bahwa mereka semua akan dilakukan pembinaan dengan melibatkan orang tua/wali dan pihak sekolah untuk menimbulkan efek jera.

” Kita akan bina mereka dengan tetap melibatkan orang tua/wali dan pihak sekolah untuk memberi efek jera, “tutup Kompol Rujiyanto singkat.

JANGAN LEWATKAN