H. Haeruddin: Alhamdulillah Akhirnya PABPDSI Lutim Resmi Terbentuk

 Lutim, Sinyaltajam.com – Pasca Pelantikan pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI ) Lutim yang berlangsung siang tadi di Hotel Sikumbang Mangkutana, Sabtu ( 20/11 )

Ketua PABPDSI Kabupaten Luwu Timur H.Haeruddin Hasan merasa sangat terharu dan penuh syukur.

“Alhamdulillah,saya sangat bersyukur akhirnya yang saya impikan selama ini bisa terwujud yakni telah terbentuknya Pengurus Persatuan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Luwu Timur secara resmi dan di lantik hari ini,” ucapnya penuh haru saat berbincang dengan Direktur Sinyal Tajam, Mardin Dg Marala.

Dia juga menceritakan perjuangannya bersama teman-teman pengurus lainnya saat pertama kali merintis Organisasi BPD tersebut yang penuh dinamika, tantangan dan rintangan, mulai dari awal terbentuknya FORKOM BPD Lutim sampai Berafiliasi ke PABPDSI.

“Yang namanya Penjuangan itu, kalau kita ingin melihat suatu kelembagaan itu sukses perlu pengorbanan, baik dari segi materi,tenaga, waktu,dan perasaan,” tutur Haeruddin

“Saya yakin bahwa setiap perjuangan, pastinya banyak rintangan dan hambatan yang harus dilalui,tak peduli apa kata orang yang penting niat saya dan teman-taman lain ikhlas dan kami tetap melangkah demi mewujudkan harapan dan impian suatu Organisasi,” ujarnya.

Lanjut kata ketua PABPDSI ini, “saya berharap kedepan teman teman yang sudah dikukuhkan sabagai pengurus resmi di Kabupaten Luwu Timur,bisa bekerja dengan tulus demi kelanjutan dan kesuksesan bersama,menampung aspirasi masyarakat dan bisa membantu semua teman-teman BPD se-Lutim,” harap Ketua PABPDSI lutim, H. Haeruddin. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN