Sufriaty Budiman Kwarcab Pramuka Lutim Hadiri Musran Pramuka di tomoni

Atas Post

Lutim, Sinyaltajam.com — Sufriaty Budiman Ketua TP-PKK kabupaten Luwu Timur yang juga menjabat sebagai ketua Pramuka di LuwuTimur menghadiri kegiatan musran (musyawarah ranting) gerakan pramuka kecamatan tomoni.Sabtu 20/11.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di aula kantor kecamatan Tomoni dihadiri pengurus cabang gerakan pramuka, camat, sekcam, dan kepala sekolah se Kecamatan Tomoni,mulai dari kepala SMA, SMK, SMP, SD sebagai Mabigus dan masing-masing 2 orang pembina per-sekolah.

Kaslam, kepala sekolah SMP Negeri 1 Tomoni yang terpilih menjadi ketua kwarran kecamatan tomoni periode 2021-2024.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya, dan saya akan berkerja dengan baik membesar organisasi Pramuka di Kabupaten Luwu Timur ini,”ucapnya.

Dia berharap semua pengurus Pramuka bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam memajukan pramuka dengan kerja-kerja kemanusiaan di kecamatan tomoni.

“Kalau kita bersatu bahu membahu saya yakin organisasi Pramuka di Bumi Batara Guru ini akan lebih maju dan berkembang,”tuturnya.

Sementara Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Lutim, Sufriaty Budiman mengharapkan kepada seluruh pengurus Kwarran kecamatan agar benar-benar menjalankan tugas dan amanah yang diberikan secara bersama-sama.

“Untuk mengembangkan organisasi ini dibutuhkan kerjasama dengan baik bahu membahu, karena gerakan Pramuka adalah “Praja Muda Karana, yang memiliki arti Jiwa Muda yang Suka Berkarya,”ujarnya.

Dia pun berharap semua harus kompak agar organisasi gerakan Pramuka dapat berjalan sukses.

“Mari kita sama-sama bekerja membangun daerah kita ini,” pungkasnya. (*)

 

Laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN