Lewi Lapu, dari Anggota BPD Hingga Terpilih Jadi Kades Non Blok

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Dari beberapa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang mendaftar Cakades pada Pilkades serentak 08 November 2021 dikabarkan hanya 1 Orang yang lolos dan terpilih jadi Kepala Desa yaitu Lewi Lapu’ Desa Non Blok Kecamatan Kalaena.

Diketahui bahwa ada beberapa anggota BPD yang masuk dan  mencalonkan diri untuk maju  pilkades, diantaranya BPD Puncak Indah, BPD Taripah, dan juga BPD Kawata.

Menurut Lewi Lapu’, “Dari 3 calon kepala Desa yang mendaftar Alhamdulillah saya terpilih dan semoga saya dapat memimpin Desa Non Blok kedepan dengan amanah,” tuturnya saat di wawancarai wartawan Sinyaltajam.com, usai Rapat Koordinasi di Kantor DPMD.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sebagai pemimpin di Desa siap merangkul dan mempersatukan kembali warga yang sempat berselisih saat pilkades lalu karena beda pilihan.

“Insya Allah kedepan kita akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh semangat dan tanggung jawab kita akan rangkul semua warga tanpa membeda-bedakan untuk bersama-sama membangun Desa Non Blok kedepan agar bisa lebih baik lagi,” ucap Lewi.

Kepala Desa Non Blok terpilih ini juga akan memprioritaskan program yang sifatnya mendesak dan sangat dibutuhkan masyarakat seperti fasilitas umum, jalan tani dan infrastruktur lainnya.

“Harapan saya semoga ke depan Desa Non Blok bisa jauh lebih baik dan maju,”
Pungkasnya. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN