Direstui Bupati, Mubes BPD se-Kabupaten Lutim Bakal Digelar

Lutim, Sinyaltajam.com -Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) Kabupaten Luwu Timur berkunjung ke rumah jabatan Bupati, Jumat sore, 26/11/2021.

Dalam kunjungannya yang dihadiri sekitar 18 orang pengurus BPD. Dalam hal ini, MUBES BPD se-kabupaten Luwu timur rencananya akan di gelar bulan depan tgl 2/12/2021.

Adapun maksud dan tujuan dalam kunjungan tersebut, sebagaimana yang dijelaskan Suriani Nur selaku pengurus MUBES BPD se-kabupaten Luwu timur menyampaikan, “Pertama tama kami sangat bersyukur karena Bupati bersedia meluangkan waktunya untuk bertemu dengan kami teman-teman pengurus BPD, dan ini juga dalam rangka ajang silaturrahmi .”ucapnya.

Lanjut Suriani Nur, ” Alhamdulillah, Bupati menyetujui dan merespon MUBES FK-BPD se-kabupaten Luwu timur yang rencananya akan di selenggarakan pada tgl 2 Desember 2021 mendatang”.

Suriani nur juga menambahkan ” bahwa sebagai badan permusyawaratan sudah sepatutnya setiap anggota BPD dapat menjunjung tinggi azas musyawarah, mufakat dalam setiap tindakan. sebagaimana yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang wajib di patuhi oleh setiap anggota BPD”. tutup Suriani. (*)

Laporan: Kisman

JANGAN LEWATKAN