Jelang NATARU, Kapolres Jeneponto Bersama Forkopimda Rakor Lintas Sektoral

Jeneponto, Sinyaltajam.com — Rakor Lintas sektoral bersama Menko PMK, Kapolri, Panglima TNI, KSP, Ka BKKBN serta Menteri terkait lainnya dilaksanakan diruang Rupatama Mabes Polri Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 (NATARU).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto mengikuti Rakor tersebut dengan menggunakan sarana Vidcon yang bertempat di lantai II Polres Jeneponto, Jumat (26/11/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasatpol PP , Kadis Perhubungan , kaban Kesbangpol,  yang mewakili Kadis Kesehatan Kabupaten Jeneponto, para Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Jajaran Polres Jeneponto.

Agenda rakor adalah antisipasi potensi lonjakan Covid 19 pada perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022, ungkap Kapolres Jeneponto.

Seperti diketahui dalam waktu dekat ini Sesuai dengan Agenda tahunan akan memasuki perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022, tambah AKBP Yudha.

Diharapkan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, harap Yudha. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN