Warga Desa Kalumpangloe Tewas Tersengat Listrik Saat Manjat Pohon Mangga 

Jeneponto, Sinyaltajam.com -Telah meninggal dunia Fadli Febrianto Bin Kamaruddin (22) Akibat tersengat listrik Warga dusun Kalumpang Lompoa, desa kalumpangloe kecamtan arungkeke, kabupaten jeneponto,Sulawesi Selatan, Selasa (30/11/2021)

Ungkap Kapolsek Batang Polres Jeneponto AKP Muh. Adam SH, adapun kronologisnya pada waktu dan tempat tersebut diatas telah meninggal dunia Fadli Bin Kamaruddin yang tersengat listrik.

Saat sedang menjolok buah mangga di depan rumah Sertu Bohari dimana korban saat itu memanjat pohon mangga tersebut dengan membawa bambu kecil dengan panjang sekitar 6 meter untuk digunakan menjolok buah mangga yang berada diujung ranting pohon mangga tersebut.

Namun pada saat menjolok buah mangga tersebut dalam keadaan hujan rintik dan bambu tersebut menyentuh bahkan melewati kabel tegangan tinggi (telanjang) yang terletak ditiang listrik sehingga korban tersengat bahkan sempat tertarik keatas hingga korban jatuh ke tanah.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit umum Lanto Dg Pasewang, setelah diperiksa oleh dokter,korban dinyatakan sudah meninggal dunia, ujar kapolsek arungkeke. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN