Mubes FK-BPD Lutim 2021 Resmi Dibuka Bupati Budiman

 

Lutim, Sinyaltajam.com –Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) Kabupaten Luwu Timur tahun 2021 menggelar Musyawarah Besar (MUBES) di gedung Wanita Simpurusiang pada hari kamis, 2 November 2021 pukul 10.00 wita.

Musyawarah Besar (MUBES) FK-BPD se-kabupaten Luwu Timur digelar dengan tema “BPD Inspiring Menuju Luwu Timur Berkelanjutan dan Lebih Maju “. Turut hadir dalam kegiatan ini 125 anggota BPD se-kabupaten Luwu Timur.

Darson wakil ketua Panpel menyampaikan,”Bahwa kegiatan ini terselenggara menggunakan anggaran yang di peroleh dari inisiatif anggota BPD, di Luwu Timur, sumbangan masyarakat umum dan pihak swasta yang sifatnya sukarela dan tidak mengikat.” Ungkapnya.

Oleh karna itu, selaku panitia kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu, sehingga terlaksananya kegiatan ini. “Terimakasih dan apresiasi kepada teman-teman panitia yang telah bekerja keras meski dengan segala keterbatasan akhirnya MUBES ini dapat terselenggara.” tutur Darson

Kegiatan ini Mubes FK- BPD 2021 ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman M.Pd . “Dengan
Ucapan “Bismillahirrahmanirrahim MUBES FK BPD resmi saya buka”. ucap Bupati Budiman.

“Badan permusyawaratan desa (BPD) sangat penting dalam pembangunan luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju, Karena setiap pembangunan yang ada di desa menjadi tanggung jawabnya BPD, dan berharap agar tetap menjaga persatuan dan kekompakan”. harapnya

Turut hadir dalam Mubes FK-BPD yakni Bupati Lutim, Kesbangpol, pendamping desa, Kejari camat dan anggota BPD lainnya. (*)

Laporan: Kisman

JANGAN LEWATKAN