Gelombang Laut Tinggi, Dua Nelayan Asal Wotu Belum Kembali

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – dua nelayan asal daerah wotu dikabarkan belum kembali ke rumahnya setelah berangkat untuk melaut. Diduga di akibatkan Gelombang laut yang masih tinggi . kedua nelayan tersebut masing -masing Rahman atau biasa di panggil amang (33) alamat Kandeapi, Dusun Bnteng, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu dan Ishak (27) alamat Kandeapai, Dusun Bnteng, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media Sinyal Tajam lewat persuratan ke salah satu aksi kemanusiaan, kedua nelayan tersebut berangkat dari wotu sejak pukul 04.00 wita subuh, hingga sore hari pukul 17.00 wita, mereka belum kembali dengan menggunakan perahu jenis katinting warna abu-abu bertuliskan kaizar.

Sekitar pukul 11.00, mereka sempat memberi kabar kepada keluarganya melalui via sms keduanya minta untuk di jemput di daerah bulu poloe, karena ombak terlalu besar. Namun keluarga yang di hubungi baru membuka dan membaca sms tersebut pada sore hari sekitar pukul 15.00 wita.

Mendapat informasi tersebut, gerakan cepat salah satu aksi kemanusian dari lutim, kecamatan malili, langsung menuju daerah yang di maksud untuk melakukan pencarian terhadap kedua nelayan tersebut. (*)

Laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN