Kecelakaan Kerja, Petugas PJU Tersengat Listrik

Atas Post

Malili, Sinyaltajam.com — Petugas penerangan jalan umum (PJU) , Budirman  tersengat listrik saat menjalankan tugasnya. Persitiwa nahas dialami Budirman saat tengah mengganti salah satu mata lampu PJU di depan kantor UPT Dinas Pendidikan, jl Sam Ratulangi, desa Puncak Indah Malili, Selasa (07/12/2021). Sekitar pukul 17.05 wita.

“ Korban sedang melaksanakan tugas pemeliharaan lampu PJU di sepanjang Puskesmas dan kantor UPT Dinas Pendidikan. Tiba-tiba korban tergantung dengan body arnest yang dikenakan akibat sengatan  listrik. Saat itu juga sejumlah warga berinisiatif membawa korban ke Puskesmas Malili guna mendapatkan perawatan intensif.” Tutur Erwin warga Malili.

Korban Budirman mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. “ Korban adalah pegawai dari Dinas Perkintan yang menangani penerangan Jalan Umum ( PJU)”. sebut salah seorang perawat di Puskesmas Malili.

Beberapa saat setelah kejadian, aliran listrik di wilayah Puncak Indah dan sekitarnya  sempat terputus. Sejumlah petugas dari PT. PLN juga sudah tiba di lokasi untuk menstabilkan aliran listrik. (*)

Laporan: Tim

JANGAN LEWATKAN