Antisipasi Dampak Cuaca Ekstrem, Kapolsek Binamu Pimpin Personel Pantau Kondisi Wilayah

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com -Curah hujan yang tinggi sejak kemarin mengakibatkan genangan air di beberapa Kelurahan di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021)

Ungkap Kapolsek Binamu Polres Jeneponto Iptu Baharuddin M.S. Sos,   dikecamatan binamu terdapat beberapa lokasi yang terdampak akibat curah hujan yang meningkat dan terdapat genangan air.

Diantaranya, Kelurahan balang, lingkungan lembangloe, dan lingkungan Paceko terdapat titik genangan. Adapun Kelurahan Panaikang, lingkungan Panaikang muncul titik genangan dengan ketinggian air rata-rata 10-50 cm.

“Kelurahan Empang juga terdapat titik genangan air di jalan pahlawan depan pasar karisa dengan ketinggian air yang sama 10-50 cm. Serta Kelurahan Balang Beru, titik genangan air di lingkungan taba dengan ketinggian air juga sama”. Jelas Kapolsek Binamu.

Lanjut Kapolsek Binamu, “dalam hal mengantisipasi segala kemungkinan dari dampak cuaca ekstrem, kami bersama personil polsek binamu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca yang tak menentu terkhusus kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan”. Tandasnya (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN