Fun Futsal Dan Open Tournament Voli Putra Cup lll, Protkes Tetap Dikedepankan

Atas Post

 

MALILI, SINYALTAJAM.COM – dalam rangka mempererat tali silaturahim antar pemuda sekabupaten lutim, karang taruna desa laskap mengadakan salah satu kegiatan lomba Fun Futsal dan Open Tournament Voli Putra Cup lll. kegiatan ini di adakan di lapangan Ambo Ngaru, desa laskap, kecamatan malili, kabupaten lutim.

Kegiatan ini di langsungkan sejak tanggal 4 hingga 24 Desember 2021, dengan di ikuti berbagai club futsal dan voli putra yang ada di kabupaten lutim. kegiatan ini juga di sponsori langsung oleh Gunung Verbek Karebbe (GVK) dan dorongan dari pemerintah desa laskap.

Selama kegiatan berlangsung, mengingat sekarang suasana masih dalam pandemik panitia pelaksana kegiatan yang terdiri dari seluruh karang taruna desa laskap tetap mengedepankan protokol kesehatan melengkapi sarana tempat cuci tangan bagi penonton, menyiapkan handsanitizer dan menghimbau kepada penonton agar selalu menggunakan masker.

Sawal, selaku ketua karang taruna desa laskap saat di konfirmasi awak media Sinyal Tajam via telepon mengatakan, “kegiatan ini sebagai bentuk untuk mempererat tali persahabatan atau sebagai bentuk silaturahim antara pemuda desa laskap dan pada umunya pemuda lutim, tuturnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemdes dan (GVK) yang telah mensupport penuh kegiatan ini.

Sebagai ketua karang taruna, Sawal, berharap “semoga karang taruna desa laskap dapat menjadi contoh untuk Karang Taruna yang ada di desa lain dan kami juga berharap dengan adanya kegiatan karang taruna ini, dapat memotivasi masyarakat khususnya di wilayah desa laskap dan sekitarnya, ungkapnya.

Lanjut Sawal, ” kami juga berharap agar pemerintah daerah bisa memberi perhatian dan apresiasi terhadap kegiatan seperti ini. (*)

Laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN