Pemdes dan BPD Lakawali Gelar Vaksin Serentak, Warga pun Berdatangan

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Antusias Warga Desa Lakawali dalam mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang digelar Pemdes pada Hari ini, Rabu 08 Desember 2021 di Aula Kantor Desa sangat membludak.

Menurut Ketua BPD Lakawali, I Ketut Cemmeng bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini sudah direncanakan saat meeting (rapat) dengan Pemdes, agar bagaimana warga bisa sadar akan pentingnya lakukan vaksin sehingga bisa datang berbondong-bondong ikuti anjuran pemerintah.

“Jadi kegiatan ini memang sudah kami upayakan dengan Pemdes supaya masyarakat menyadari pentingnya Vaksinasi dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih mewabah,sehingga kita juga bisa capai target minimal 70 persen dari keseluruhan jumlah warga,” Ujar Cemmeng.

“Adapun upaya kami bersama pemdes sehingga warga bisa antusias dan membludak seperti ini yaitu sesuai hasil meeting bahwa masing-masing BPD ditargetkan untuk mendatangkan warga minimal 10 orang per anggota,dan untuk Kepala Desa dan semua aparat minimal 20 orang setiap aparat,” ujarnya.

“Harapan kami semoga secepatnya pemdes Lakawali bisa capai target sehingga bisa juga meningkatkan persentase Vaksinasi Pemerintah Kabupaten sesuai yang ditargetkan hingga akhir bulan Desember harus mencapai 70 persen,” tambahnya. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN