Tim Polres Lutim-Polsek Malili Bersinergi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Desa Lakawali

Atas Post

 

Lutim, Sinyaltajam.com –Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar hari ini Rabu 08/12/21 oleh Pemdes dan BPD bekerjasama PKM Lakawali juga TNI-POLRI dipantau langsung Kordinator Vaksinasi dari Polres Luwu Timur dan personil Polsek Malili.

“Alhamdulillah kami bersama Tim Kordinator Polres Luwu Timur juga personil Polsek Malili turun pantau kegiatan vaksinasi ini merasa sangat bersyukur melihat antusias warga berdatangan, yang sebelumnya ditarget hanya 400 tapi ternyata melebihi,” kata Agus Salim mewakili personil Polres Lutim dan Polsek Malili.

Selanjutnya menurut Agus untuk lanjutan kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan besok, tanggal 09/12 di Podomoro yang sudah ditarget sekitar 200 atau 300 orang lagi.

“Jadi semoga setelah ini akan menambah persentase vaksinasi untuk warga Lakawali yang sebelumnya hanya mencapai 25 persen sehingga untuk hari berikutnya bisa jauh melonjak, karena kalau kita melihat antusias warga sangat luar biasa,” ujarnya.

Kemudian dia berharap agar semua Desa yang ada di Kabupaten Luwu Timur ini agar betul-betul bisa ikuti anjuran pemerintah terkait vaksinasi agar dapat mencapai target 70 persen secara umum di Lutim. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN