Camat Malili Buka Reses Anggota DPRD di Pongkeru

 

Lutim, Sinyaltajam.com –Camat Malili Nur Syaifullah Rahman S.Stp membuka Reses anggota DPRD Fraksi Golkar yang bertempat di aula Kantor Desa Pongkeru.
Kamis (09/12)

Dalam sambutannya Camat Malili menghimbau agar seluruh Desa di Kecamatan Malili segera menggenjot percepatan Vaksinasi.

“Semua Desa di targetkan vaksinasinya mencapai 70 persen, dan Alhamdulillah di Kecamatan Malili ini sudah ada beberapa Desa yang melampaui target bahkan di Desa Pasi-pasi sudah hampir 100 persen warganya divaksin,” ungkap camat Malili

“Kenapa pemerintah anjurkan ini, karena kita semua ingin lepas dari level-level PPKM, agar masyarakat juga tidak terlalu dibatasi lagi beraktifitas, menggelar acara pesta dan yang lainnya,” ujar Nur Syaifullah.

Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan agar masyarakat dan semua pihak bersama-sama kawal anggaran yang masuk di Desa.

“Mari kita semua kawal anggaran yang masuk di Desata, dan saya sampaikan kepada semua pemerintah Desa jangan ada yang main-main sama uang negara. Apalagi Tahun depan 2022 akan ada lagi tambahan anggaran dari Daerah 1 milyar 1 Desa, jadi sudah lebih 2 Milyar nantinya yang akan dikelola oleh Desa,” imbuh Nur Syaifullah.

Lanjut katanya “Jangankan anggaran Rp 2 Miliar, anggaran 1 miliar saja yang lalu banyak terjerat kasus hukum, jadi mari kita hati-hati dalam pengelolaan anggaran. Harus jelas semua peruntukannya,” Tutupnya. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN