Gelar Reses, Anggota DPRD Fraksi Golkar Najamuddin Terima Aspirasi Masyarakat Pongkeru

Atas Post

 

Lutim, sinyaltajam.com –Saat pelaksanakan Reses di Desa Pongkeru Kec.Malili yang bertempat di aula Kantor Desa, pada kamis (09/12) Najamuddin membuka ruang agar warga menyampaikan semua permasalahan dan kendala yang dialami.

“Jadi tujuan dari Reses yang kami lakukan ini menghadirkan beberapa dinas terkait bukan hanya sekedar datang pidato baru pulang,tapi untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat disini, kami minta sampakan miki masalah dan keluh kesahta,” kata DPRD Najamuddin.

Pada kesempatan itu juga Najamuddin sampaikan bahwa selama periodenya yang ke-2 dan sejak dia dilantik sudah jalan dua tahun lebih wabah covid 19 melanda Indonesia pada umumnya dan Luwu Timur pada khususnya, dan banyak anggaran di alihkan atau di refocusing untuk penanganan covid dan bansos.

“Itulah sebabnya dua tahun terakhir ini jarang proyek pembangunan masuk, karena semua anggaran dipotong kecuali dua dinas yaitu Dinas Kesehatan dan Pendidikan. Bahkan ada dulu anggaran yang pekerjaannya sementara berlangsung ditunda karean covid ini” ungkapnya.

“Semoga masyarakat bisa memaklumi dan kita berharap agar pandemi covid 19 segera berlalu sehingga anggaran nantinya bisa difokuskan lagi pada pembangunan,” tambahnya

Reses tersebut di hadiri, Sekwan, Kejari Lutim, Dinas PU,Tarkim, Direktur Pln Malili, Kadis Perhubungan, Kasat Intel, Pemerintah Desa dan aparat, Anggota BPD,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN