Kades Pongkeru Sambut Baik Temu Konstituen Legislator Najamuddin

Atas Post

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Kepala Desa Pongkeru, Aksan dalam sambutannya saat kegiatan temu konstituen anggota DPRD Fraksi Golkar, Najamuddin S.An pada masa reses di desa pongkeru mengatakan bahwa adanya temu konstituen di Desanya itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari DPRD Luwu Timur.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur karena selama saya menjabat Kepala Desa disini sudah berjalan dua tahun lebih sudah 2 kali saya saksikan pak Dewan Najamuddin adakan pertemuan dengan warga disini,” kata Aksan.

“Jadi inilah salah satu bentuk perhatian dari pak Dewan Najamuddin di Desa kita, dan memang saya lihat dari masa periode pertamanya dia yang selalu memperjuangkan desa Pongkeru, karena satu-satunya anggota Dewan yang punya banyak bekas tangan di Desa ini ada beliau, Pak Najamuddin,” ujarnya.

Lanjut kata kepala desa pongkeru, “Oleh karena itu saya minta agar kedepannya kita harus betul-betul menggunakan pikiran kita dengan jernih, kita harus lihat siapa yang benar-benar mau memperjuangkan Desa kita untuk bisa jauh lebih baik lagi,” pungkas. (*)

Laporan Herman Jaya.

JANGAN LEWATKAN