Bupati Luwu Timur Hadiri RUPS-LB Bank Sulselbar Tahun 2021

 

Makassar, Sinyaltajam.com — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulselbar Tahun 2021. RUPS-LB yang digelar secara tertutup dengan penerapan protokol kesehatan ini berlangsung di Jasmine Ballroom Hotel Claro Makassar, Jum’at (10/12/2021).

Dalam RUPS-LB dibahas beberapa agenda penting. Rapat dipimpin Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar, Abdul Hayat Gani yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Agenda rapat hari ini adalah Pemaparan Hasil Kajian Konversi Syariah dan untuk Wilayah Khusus Menggunakan Atribut Berdasarkan Kearifan Lokal,” kata H. Budiman.

Pembahasan lain, kata Bupati, adalah Pemaparan Hasil Kinerja Bank Sulselbar Tahun 2021. Lebih lanjut ia menjelaskan, RUPS-LB merupakan suatu forum yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun, baik itu sebagai forum untuk menentukan kebijakan umum perseroan saja, maupun sebagai wadah untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban Dewan Direksi dan Komisaris PT. Bank Sulselbar kepada para pemegang saham serta penyampaian kebijakan penting lainnya.

Turut hadir pada RUPS LB tersebut yakni Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Amri Mauraga, dan para Kepala Daerah se-Sulselbar. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN