Legislator Najamuddin Ingatkan Pentingnya Vaksin ke Warga Wewangriu

MALILI, SINYALTAJAM.COM – Dalam masa Reses Perseorangan Anggota Dewan DPRD Lutim Dapil 1 Malili – Angkona dari fraksi Golkar, Najamuddin yang berlangsung di desa wewangriu, kecamatan malili, jumat (10/12) .

Reses tersebut di buka langsung oleh kades Wewangriu, Budiman dan hadiri oleh aparat desa, BPD, masyarakat, PUPR, dan mahasiswa dari Unanda Palopo.

Selama reses berlangsung, Najamuddin mengingatkan kepada semua peserta betapa pentingnya kita melakukan vaksin covid -19 serta melakukan vaksin dua kali.

“Di harapkan kepada bapak ibu agar sedapat mungkin melakukan vaksin dua kali, jadi kalau ada info untuk vaksin datang ki karena tujuan dari pada diadakannya Vaksinasi itu supaya kita ini menghindari corona, agar keluarga kita dan masyarakat serta daerah ini aman dan jauh dari virus corona.

Lanjut dia, ” jadi tidak ada lain tujuan dari pemerintah diadakannya vaksinasi itu hanya untuk menghindari yang namanya virus corona dan ada nanti namanya operasi yustis jadi bukan hanya ktp saja yang di periksa tapi salah satu juga kartu vaksin, tuturnya.

“Jadi kalau ada orang yang mengatakan bahwa ada orang habis di vaksin meninggal itu hoax jangan dipercaya, karena setiap orang yang mau di vaksin itu di periksa terlebih dahulu kalau memang ada yang bertentangan dengan vaksin seperti penyakit menahun, maka itu tidak di vaksin, tutup dia (*)

laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN