Organisasi Pemuda Genali Tampinna Lutim, Peduli Bencana Banjir Soppeng

 

ANGKONA, SINYALTAJAM.COM – Sejumlah pemuda desa tampinna, kecamatan angkona kabupaten lutim, yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Genali Lutim melakukan penggalangan dana untuk korban banjir soppeng dan sekitarnya.

Kegiatan ini di lakukan selama tiga hari terhitung sejak hari jumat tanggal 10 hingga minggu 12 Desember 2021 dengan cara turun kejalan yang di pusatkan di jalan poros Tampinna-Malili.

Rusdi, selaku ketua Organisasi Genali Lutim saat diwawancara dengan awak media Sinyal Tajam mengatakan kalau organisasi yang ia pimpin itu sudah berusia 16 tahun yang di bentuk sejak tahun 2006 dan sangat peduli terhadap setiap bencana di mana pun dan kapan pun.

“Organisasi kami ini sudah 16 tahun di bentuk sejak tahun 2006, dan kami sangat peduli terhadap setiap bencana di mana pun dan kapan pun, tuturnya.

Rusdi juga mengatakan” tujuan dari pada dilakukannya penggalangan dana ini, tak lain hanya untuk membantu para saudara -saudara kita yang terkena musibah banjir di soppeng dan sekitarnya dan setelah semua dana terkumpul akan langsung di transfer ke rekening peduli bencana soppeng yang memang sudah di cantumkan, ungkapnya.

Selaku ketua organisasi sekaligus mewakili seluruh anggota Genali, Rusdi berharap, “Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di soppeng dan sekitarnya dan bisa menjadi motivasi bagi organisasi yang lain dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pada umumnya masyarakat Lutim yang telah memberikan donasi terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di soppeng dan sekitarnya.tutupnya (*)

laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN