Kapolsek Batang Bersama Jajaran Silaturahmi Bersama Kades Bonto Ujung, Ini Yang di Bahas

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com-Kapolsek Batang Polres Jeneponto berserta jajaran silaturahmi ke rumah kades Bonto Ujung di dusun Bonto Katangka, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021)

Kapolsek Batang, Iptu Yasiruddin bersama Personil polsek menyambangi desa dan bersilaturahmi dengan kepala desa bonto ujung, Sarro Rimbu. Dimana kegiatan ini bermaksud mensosialisasikan vaksinasi ke warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berkoordinasi dengan kades terkait vaksinasi. Untuk itu kades berkoordinasi dengan perangkat desa untuk diadakan rapat yang akan dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 14 desember 2021 pukul 08.00 wita di kantor desa setempat dengan mengundang Kapolsek, Koramil,para Kadus, para kader, Ketua PKH dan tokoh masyarakat untuk membahas masalah vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari kamis, tgl 16 Desember 2021 di kantor desa Bonto Ujung.

Selain itu, beliau juga mengajak kepada kepala desa sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa, untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.

Diharapkan Kepala Desa beserta Perangkat agar selalu bersinergi dengan unsur Tiga pilar sekaligus berkoordinasi dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing-masing. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN