Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Beri Himbaun Prokes Masker Kepada Pengguna Jalan

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com -Satuan Lalulintas Polres Jeneponto membagikan masker dan brosur ke pengguna jalan yang melintas di beberapa ruas jalan Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021)

Terlihat beberapa personil Sat Lantas Polres Jeneponto dengan sigap mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bahkan terlihat pejalan kaki tidak luput dari pantauan personil lalulintas di hentikan karena tidak menggunakan masker.

Beberapa ruas jalan yang menjadi lokasi bagi-bagi masker personil lalulintas di antaranya, jalan pahlawan, jalan turi depan misi pasarraya, jalan sungai kelara, jalan sultan hasanuddin, dan jalan Lanto Dg Pasewang.

Kegiatan satuan Lalulintas Polres Jeneponto ini, dalam rangka penanganan virus covid 19 ke semua lapisan masyarakat. Sat Lantas menggelorakan penggunaan slogan “AYO PAKAI MASKER” dengan cara menggunakan papan bicara, dan pemasangan sticker pada kendaraan yang melintas serta membagikan masker dan brosur ajakan AYO PAKAI MASKER kepada Masyarakat.

Selain dari membagikan masker, stiker dan brosur personil satuan lalulintas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M : memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN