Siswa SMA Negeri 13 Lutim Minta DPR Provinsi Perhatikan Kondisi Sekolahnya

 

Lutim, Sinyaltajam.com — SMA Negeri 13 Lutim yang berada di pelosok desa di kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan terutama anggota DPR yang berada di Provinsi.

Pasalnya, sekolah tersebut masih banyak kekurangan, seperti penataan halaman, ruang guru, rumah jabatan dan UKS serta tempat ibadah (Mushollah).

“Sekolah kami masih banyak membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai dan butuh perhatian khusus oleh Pemerintah Provinsi Sulsel, terutama anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan, tolong sekolah kami di perhatikan,”ujar Kepsek Rahmat Ilahi, Senin (13/12).

Ditempat itu juga salah satu siswa, Marsikin, kelas XII IPA 2 mengatakan bahwa sekolahnya butuh Mushollah, karena sejak dibangun sekolah SMA di desa Libukan Mandiri SP1 itu tidak ada tempat sholat.

“Iya kami butuh tempat sholat karena kami mau jadi siswa yang taat kepada Allah SWT, dan sejak sekolah ini dibangun tidak ada Mushollah, dan kami hanya numpang sholat di bangunan pribadi kepala sekolah dan sebelumnya itu, setiap waktu sholat kami ke mesjid yang jaraknya kurang lebih dua kilometer,”katanya.

“Adapun harapan kami semua, agar ada anggota dewan yang mau melirik sekolah ini dan memperjuangkan masukan pembangunan di SMA kami seperti sekolah lainnya,” pintanya. (*)

Laporan: Kisman

JANGAN LEWATKAN