Gerak Cepat, DP3 Bulukumba dan DPRD Gelar Uji Publik Naskah Akademik Persetujuan Bangunan Gedung

Bulukumba, Sinyaltajam.com – Wakil ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos menghadiri kegiatan Uji Publik Naskah Akademik Persetujuan Bangunan Gedung yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Bulukumba yang bertempat di RM Sulawesi Bulukumba. kamis 16/12/2021

Kegiatan ini dihadiri Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Djunaidi Abdillah, SE, M.Si, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Asdar A. Bennu,SE,SP,MAP, perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bulukumba serta tokoh pemuda yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan oleh Dinas terkait guna untuk tercapainya substansi pembangunan gedung yang sesuai standar pemerintah, serta untuk percepatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) masuk ke Kabupaten Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos dalam kegiatan ini mengatakan Rancangan naskah akademik Ranperda ini sudah lengkap untuk itulah Dinas terkait agar segera mendorong ke DPRD sehingga rancangan ini dapat segera kita bahas, karna DPRD dan Pemerintah Daerah telah sepakat untuk tahun 2022 Pendapatan Asli Daerah Kab. Bulukumba semoga dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita tetapkan pada tanggal 30 November 2022.

Lebih lanjut H. Patudangi, S.Sos mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kerja kepala Dinas DP3 karena bergerak cepat terkait perubahan aturan IMB sehingga langsung ditindak lanjuti, untuk itu kami di DPRD, di Komisi dan Banggar kita sisihkan anggaran untuk menyusun Rancangan dan Naskah Akademik Ranperda untuk mendukung program-program Pemerintah tahun 2022, semoga Rancangan Peraturan Daerah ini sesuai dengan muatan lokal kabupaten bulukumba, karena kita ingin Rancangan peraturan daerah ini dapat menguntungkan untuk masyarakat Bulukumba. (Humas & Protokol DPRD Bulukumba)

JANGAN LEWATKAN