Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil, Pria Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Bulukumba, Sinyaltajam.com — Pria yang diduga telah memperkosa anak kandungnya warga Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, ditemukan oleh warga di tempat persembunyiannya di dalam hutan di Kecamatan Kindang, Rabu (15/12/21).

Akibatnya, warga yang tersulut emosi langsung beramai ramai menghajar pria tersebut hingga babak belur dan kini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhamad Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Iya benar, terduga pelaku pencabulan terhadapa anak kandungnya di Kecamatan Kindang telah diamankan oleh Personel Polsek Kindang. Pelaku diamakan saat digebuki warga,” kata Yusuf.

Diberitakan sebelumnya, beredar informasi via medsos, seorang bapak warga Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dilapor ke Polisi Polres Bulukumba karena diduga telah memperkosa anak kandungnya.

Informasi itu beredar luas di instagram dan facebook serta Whatsapp grup. Menurut informasi, korban langsung mendatangi Mapolres Bulukumba dan melaporkan ulah bejat bapaknya.

Kepala unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Bulukumba, Aipda Subhan dilansir dari beberapa sumber, membenarkan hal itu.

Subhan mengatakan bahwa pelapor sedang hamil besar diduga karena ulah terlapor atau bapak kandung korban.

“Kejadian ini sudah lama. Menurut pengakuan pelapor, setelah dia haid lalu diperkosa oleh terlapor yang tak lain adalah bapaknya sendiri, lalu pelapor tidak haid lagi (hamil) sehingga melapor. Terlapor saat ini sudah diamankan,” ucap Subhan. (*)

JANGAN LEWATKAN