Tinjau Vaksinasi Massal di SMKN 8 Jeneponto, Wakapolda Sulsel Serahkan Bantuan Sosial 

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com -Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K, SH., meninjau pelaksanaan Gelora vaksinasi Pelajar di SMKN 8 Jeneponto, Jl. Ishak Iskandar (Jl. Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (17/12/21).

Dalam peninjauan itu, Wakapolda turut didampingi Bupati Jeneponto H. Ikhsan Iskandar, M.Si., para PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jeneponto.

Wakapolda Sulsel mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama proaktif menggelar vaksinasi secara optimal khususnya terhadap para pelajar SMP dan SMA, serat mengadakan vaksinasi di rumah-rumah warga.

“Mari kita lakukan vaksinasi ini dengan konsisten agar Kabùpaten Jeneponto ini dapat mencapai target hingga 70 % dan secara keseluruhan Herd Immunity dapat tercapai di Sulsel,”ungkap Wakapolda.

A

Selanjutnya, Wakapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan para pelajar berupa beras yang dilaksanakan secara simbolis.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, SIK mengapresiasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut.

Alhamdulillah kita lihat bersama animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 cukup tinggi sehingga kita harapkan target vaksin untuk kabupaten Jeneponto bisa tercapai, kata AKBP Yudha.

Kabupaten Jeneponto termasuk daerah yang masih rendah pencapaian vaksinasinya sehingga diharapkan dengan vaksinasi serentak yang dilaksanakan hari ini bisa memotivasi untuk pencapaian target vaksinasi Covid 19, tutup Yudha (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN