Bupati Budiman Melayat di Kediaman Tokoh Masyarakat Wotu

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyempatkan melayat dirumah salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Wotu, Almarhum Abdul Muis Karim yang juga merupakan jamaah Masjid Ruhama Wotu di kediamannya di Desa Bawalipu Kecamatan Wotu, Senin (20/12/2021).

Selain melayat, Bupati Luwu Timur juga menyempatkan langsung melepas almarhum untuk disholatkan kemudian di makamkan. Almarhum Abdul Muis Karim ini juga merupakan ayah dari salah seorang jurnalis Tribun Timur, Ivan Ismar yang bertugas di Kabupaten Luwu Timur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum. Beliau ini orang baik sebagaimana yang dikenang keluarganya dan juga masyarakat sekitarnya,” kata Budiman.

Lanjut Bupati, ketika seseorang meninggal, bukan harta yang orang cerita tapi kebaikannya semasa hidup. “Kita semua yang hadir ditempat ini tentu merasakan duka yang mendalam. Untuk itu saya mengajak kita semua mendoakan almarhum dan mengirimkan Al-fatiha agar diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya,” tambah Budiman.

Dikesempatan itu pula, Bupati juga kembali mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan. Merawat silaturahmi dan kerukunan antara sesama. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga penanganan Covid-19 berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama kita semua, saat ini posisi Luwu Timur sudah berada dirangking 4 di Sulawesi Selatan dalam penanganan Covid-19. Saya harapkan kita semua tetap semangat melakukan vaksinasi. Target kita harus tercapai 70 persen,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN