Pemdes Pasi-pasi Gandeng Karang Taruna Dan KKN Unanda Palopo, Lomba Futsal Dan Voli Mix

MALILI, SINYALTAJAM.COM – Demi untuk menjadikan olahraga sebagai media untuk memperkuat solidaritas rasa persaudaraan antar masyarakat dan mahasiswa, pemdes pasi-pasi bersama dengan karang taruna dan KKN Tematik angkatan XXX lll Unanda Palopo, mengadakan kegiatan lomba kegiatan futsal dan Voli mix di lapangan desa pasi -pasi, kecamatan Malili, kabupaten Lutim.

Kegiatan tersebut di mulai sejak tanggal 20 Desember 2021 hingga 5 januari 2022. Kegiatan ini di sponsori langsung oleh, Toko Rian Jaya, Apotek Intan Farma, Musollah Al- Taubah,The Star FC, Raja Laundry, Toko Firman, Kios +9, Kios Mawar, Fatimah Olshop, Toko Citra dan Toko Haspa.

Yusuf Saman, selaku kepala Desa Pasi -pasi saat ditemui awak media Sinyal Tajam mengatakan ” tujuan dari pada di adakannya kegiatan ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat berkolaborasi dengan adik-adik KKN yang mau bekerja sama dengan karang taruna dan pemdes pasi-pasi dan mudah-mudahan bisa mewujudkan tali persaudaraan antara peserta KKN Unanda Palopo dengan masyarakat terutama anak muda pasi-pasi, tuturnya.

Selaku pemerintah desa, Yusuf berharap agar dengan adanya kegiatan lomba ini, bisa terus menerus anak muda desa pasi- pasi terutama bagi pencinta olahraga futsal dan Voli mix untuk berkembang lebih maju lagi dengan harapan bisa menampilkan skil-skil yang baik nantinya, ungkapnya.

Yusuf juga mengatakan “adapun yang ikut dalam pelombaan futsal dan voli mix kali ini, di ikuti empat desa saja yaitu, Desa Laskap, Desa Pongkeru, Desa Pasi-Pasi dan Desa Harapan. Dalam satu desa terdapat pula beberapa tim yang ikut di dalamnya, termasuk untuk futsal di ikuti sebanyak 26 tim sedangkan volli mix sebanyak 20 tim.

Ia juga berharap agar selama kegiatan berlangsung, semua tim futsal maupun voli mix serta para penonton hingga masyarakat sebisa mungkin selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan ia juga mengatakan apabila selama kegiatan ini berlangsung lalu terjadi keributan, kami akan langsung menghentikan kegiatan ini.

“Iya apabila selama kegiatan ini berlangsung lalu terjadi keributan kami tidak segan-segan akan langsung menghentikan kegiatan ini, tegas Yusuf. (*)

Laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN