Hadir di Perayaan Natal Jemaat GPdI El-Elion Kalaena, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

Lutim, Sinyaltajam.com — Sebagaimana natal membawa pesan damai dan cinta kasih bagi umat Kristiani, Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka acara Perayaan Natal Jemaat GPdI EI-Ellion di Kecamatan Kalaena Kiri Kabupaten Luwu Timur, Selasa (21/12/2021).

Turut hadir Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar, Pdt. Buce Pelleng, Kepala Desa Kalena Kiri, Hengki Wicakwono, Kepala Desa Mekar Sari, Wayan Wesiana serta seluruh sidang masaraya Natal yang sempat hadir.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutanya menyampaikan bahwa, melalui Peristiwa Natal, mengajarkan untuk hidup dalam suasana penuh persaudaraan, saling mencintai, saling menghormati, dan bersama-sama berbuat kebajikan demi kemaslahatan umat manusia sendiri.

“Marilah kita bersama-sama membangun masa depan bangsa khususnya daerah yang kita cinta ini Kabupaten Luwu Timur dengan jiwa semangat, nilai kebersamaan, tanggung jawab, kerukunan dan persatuan,” katanya.

“Kita yakin, hanya dengan kerja keras dan kerja sama seluruh komponen bangsa kita akan dapat melakukan perubahan menuju keadaan yang lebih baik,” ujar Bupati.

Bupati Budiman juga mengharapkan untuk menanamkan sikap persaudaraan dan kebersamaan dengan saling mengulurkan tangan, bahu- membahu dan saling mendukung, bergandengan tangan dengan semua pihak yang berkehendak baik. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mari secara bersama-sama membangun Luwu Timur untuk menjadi lebih baik, serta mempersiapkan generasi muda kita menuju Luwu Timur yang lebih maju dan berkelanjutan berlandaskan nilai agama dan budaya,” ucap Bupati Luwu Timur.

Sebelum menutup sambutanya, tidak lupa Bupati Budiman mengingatkan kembali kepada seluruh jemaat maupun masyarakat lainnya untuk melakukan percepatan vaksin. Karena Luwu Timur saat ini menjadi urutan ke-4 tertinggi telah melaksanakan vaksinasi di Sulawesi Selatan.

“Dalam kesempatan ini, di perayaan natal saya berterima kasih atas dukungan kita semua terkait penanganan Covid-19, terutama dukungan untuk menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi,” ,tutup Bupati. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN