Pemdes Lakawali Kerjasama BKKBN Kembali Gelar Penyuluhan Kesehatan Remaja

 

Lutim, Sinyaltajam.comPemerintah desa Lakawali bekerjasama BKKBN lutim melakukan penyuluhan kesehatan bagi remaja. Penyuluhan tersebut dalam rangka mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesehatan terutama kaum remaja. Rabu 22/12/2021

“Perlu saya sampaikan bahwa kesehatan itu sangat penting untuk di jaga, terutama bagi kalangan remaja yang merupakan generasi penerus bangsa, khususnya di Desa Lakawali kedepan,” Kata Kades Muh.Yamin SH.

Lanjut kata dia, “ketika remaja kita senantiasa memperhatikan kondisi kesehatannya, maka sudah saatnya bisa menggali potensi-potensi yang ada dalam dirinya, demi kelanjutan pembangunan dan karirnya” tuturnya.

Selanjutnya Kades Lakawali berharap kepada ibu dan kepala rumah tangga agar selalu memberikan pembinaan kepada anak remajanya dengan baik, baik dari segi akhlak, perilaku juga agamanya.

“Saya juga berharap dengan pelatihan dan penyuluhan yang digelar 2 hari ini, akan bisa menambah ilmu dan wawasan para peserta, baik ibu-ibu juga kalangan remaja untuk bisa di implementasikan dalam diri dan kehidupannya sehari-hari,” tutup Yamin. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN