Curi Motor Mertua, Menantu Akhirnya Diringkus Polisi

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Asnia warga desa Manurung mengapresiasi kinerja Polres Lutim bersama jajarannya yang berhasil mengungkap pelaku sindikat curanmor di kabupaten Luwu Timur yang membuat resah warga.

Dari dua pelaku yang di ditangkap kata Asnia satunya adalah suami dari keponakannya, yang mana Asnia ini juga sebagai korban pencurian motor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Luwu Timur berserta jajarannya yang berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan Motor yang membuat resah warga Lutim,” ucapnya saat berada di Mapolres Lutim, Kamis (23/12).

Dia pun menceritakan saat Intel Polres Lutim mendatangi rumahnya untuk memintai keterangan, dan waktu itu katanya personil hanya disajikan air putih.

“Jujur saya katakan hari ini saya terharu dan bangga atas keseriusan Polres Luwu Timur dan jajarannya yang berhasil menangkap pelaku curanmor,” tuturnya.

Dirinya sebagai korban tidak pernah memberikan sepeserpun uang kepada polisi namun mereka tetap bekerja dengan serius mengungkap kejahatan tersebut.

“Saya salut, waktu itu Intel Polres datang ke rumah, saya hanya sajikan air putih dan tidak ada sepeser uang, namun polisinya tetap serius membantu kami sebagai korban curanmor. Semoga Polres Luwu Timur mengungkap semua kejahatan di kabupaten Luwu Timur yang sudah membikin resah warga ,”ujarnya sambil meneteskan air mata. (*)

Laporan: Masding

JANGAN LEWATKAN