Personil Polres Lutim Berhasil Ringkus Dua Pelaku Curanmor, Korban Ucapkan Terima Kasih

Lutim, Sinyaltajam.com — Salahsatu korban pencurian sepeda motor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Luwu Timur dan jajarannya yang telah berhasil meringkus dua oknum pelaku curanmor yang sangat meresahkan warga Luwu timur akhir-akhir ini.

“Alhamdulillah, akhirnya oknum yang diduga pelaku pencuri motor yang membuat resah masyarakat akhir-akhir ini bisa ditangkap,” ucap Hasnia, warga Dusun Pabeta, Desa Manurung salahsatu korban pencurian motor beberapa hari lalu.

“Pada kesempatan ini saya sangat berterimakasih dan beribu terimakasih kepada pihak Polres Luwu Timur dan Kapolsek atas kerjasamanya yang telah berjuang sehingga dapat menemukan dan meringkus beberapa oknum yang diduga pelaku pencurian motor selama ini,” ujarnya.

Menurutnya juga bahwa salah satu dari oknum yang diduga pelaku adalah orang dalam kampungnya sendiri bertempat di Dusun Pabeta Desa Manurung.

“Jadi sekali lagi terima kasih atas kerja keras pihak Kepolisian yang berjuang keras tanpa kenal lelah dan walaupun tanpa imbalan satu persen pun beliau sudah berhasil mengamankan para pelaku,” tutupnya. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN