Ringkus 2 Pelaku Curanmor,Polres Lutim Gelar Press Release

Atas Post

Lutim. Sinyaltajam.com – Polres Luwu Timur gelar Press Release terkait penangkapan 2 orang  sindikat curanmor kamis (23/12)  di Mapolres Lutim yang di hadiri sejumlah awak media.

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa melaksanakan Release terhadap tindak pidana pencurian motor yang di ungkap oleh Resmob Polres Luwu Timur,yang berdasarkan beberapa laporan Polisi,” ungkap Kapolres Luwu Timur Silvester MM Simamora.

Lanjut kata Kapolres Lutim, “Adapun yang kami tangani adalah Laporan Polisi NO.LPB.68/12/ 2021 SPKP POLRES Luwu Timur,POLDA Sulawesi Selatan Tanggal 21 Desember Tahun 2021 dan 8 LP lainnya,” Jelasnya.

Selain itu menurut Kapolres Silvester dari delapan LP juga yang di tangani Polsek-Polsek lainnya,itulah yang dikumpulkan oleh pihak Polres Luwu Timur.

“Adapun LP melalui Polsek tersebut yaitu,dari Polsek Malili ada Tiga Pelapor atas nama Darwis,Hamzah,dan Rudin,kemudian dari Polsek Burau pelapornya Najib, selanjutnya dari Polsek Wotu dengan korban atas nama Abdul Hafiz Basri,Polsek Mangkutana pelapornya Latang dan Ismak,untuk Polsek Tomoni yaitu Rasmin sebagai pelapornya,” terang Kapolres Luwu Timur Silvester MM Simamora.

Kemudian iya menjelaskan bahwa ada tiga nama pelaku Curanmor yang berhasil diringkus Pihak Polres Lutim, namun saat penangkapan satunya lompat kejurang dan melarikan diri.

Pada kesempatan itu  pihak Polres menyampaikan kepada warga Luwu Timur yang merasa kehilangan motornya agar segera ke Kantor Polres dengan membawa kelengkapan surat-suratnya STNK dan BPKB untuk memastikan apakah ada motornya yang sudah diamankan atau belum,karena sudah ada 13 motor diamankan pihak Kepolisian. (*)

Lap Herman Jaya.

JANGAN LEWATKAN