Vaksinasi Sudah 61 Persen, Pemdes Tampinna Optimis Capai Persentase 70 Persen Hingga Akhir Desember

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Pemerintah Desa Tampinna, kecamatan Angkona kabupaten Luwu Timur, Bekerjasama dengan Pihak TNI dan Kepolisian Luwu Timur terus berusaha mengejar target Vaksinasi 70 persen hingga akhir Desember 2021.

Menurut Kepala Desa Tampinna, Muh.Yusuf, angka persentase Vaksinasi warganya sampai saat ini sudah mencapai 61 persen.

“Alhamdulillah setelah 2 kali Vaksinasi serentak yang dilakukan oleh pihak kepolisian bekerjasama dengan pemerintah Desa Tampinna, akhirnya persentase vaksinasi saat ini sudah mencapai 61 persen,” ungkapnya.

Lanjut dia, ” Dan untuk saat ini kami bersama Danramil dan Kepolisian terus mengimbau kepada warga agar segera melakukan vaksin karena ini juga untuk kebaikan kita semua,” Tutur Muh.Yusuf.

Kepala Desa Tampinna juga mengatakan apabila kami sudah imbau masyarakat untuk melakukan vaksin namun tidak di indahkan, maka pihak pemdes dan TNI-POLRI tidak segan-segan untuk datangi rumah warga dan menjemputnya untuk segera melakukan vaksin.

“Ya kami tidak segan akan jemput mereka yang bersikeras, karena ini untuk kebaikan Desa kita kedepan dan kebaikan masyarakat itu sendiri supaya dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya dan bisa terantisipasi dari penyebaran Covid-19,” Tegasnya.

Sampai saat ini Kades Tampinna Muh.Yusuf tetap optimis bisa capai target Vaksinasi di Desanya 70 persen hingga akhir Desember 2021. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN