Vaksinasi Sudah Capai 71 Persen, Pemdes Lakawali Pantai Masih Terus Giatkan Warga Ikut Vaksin

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Kepala Desa Lakawali Pantai, A. Wahyuddin masih terus mengimbau warganya untuk ikut mensukseskan Vaksinasi, meskipun angka persentase Vaksinasi di Desanya sudah mencapai 71 persen.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Pemdes Lakawali Pantai, BPD, bekerjasama TNI-POLRI yang tidak pernah lelah untuk mengimbau masyarakat, sehingga pada hari ini saya melihat antusias warga datang berbondong-bondong mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini,” Ungkap A.Wahyuddin saat di wawancarai wartawan Sinyal Tajam, Jum’at (24/12)

“Jadi untuk kegiatan Vaksinasi hari ini dilakukan oleh Polres Luwu Timur bekerjasama Pemdes dan semua instansi terkait,”tuturnya.

A.Wahyuddin juga menyampaikan bahwa jumlah angka persentase Vaksinasi di Desa Lakawali Pantai sebelum kegiatan hari ini sudah mencapai target 71 persen lebih.

“Oleh karenanya setelah kegiatan yang dilakukan hari ini agar bisa lebih mendongkrak angka persentase Vaksinasi di Desa kami sehingga bisa mencapai 80 persen lebih,” ujar Kades Lakawali Pantai.

Tak lupa Kades Lakawali Pantai, A.Wahyuddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI-POLRI, BPD, Dinas Kesehatan, serta masyarakat atas usaha dan kerjasamanya sehingga kegiatan Vaksinasi di Desa Lakawali Pantai bisa sukses capai target hingga akhir Desember 2021.

Kegiatan Vaksinasi hari ini bertempat di TPI Lakawali Pantai di pantau langsung Kades Lakawali Pantai, BPD, Danramil dan Kasi Propam Polres Luwu Timur beserta jajaran. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN