Lantik 65 Pejabat Struktural Pemkab Lutim, Bupati Budiman Harap Kinerja Di Tingkatkan

Atas Post

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang bertempat di Aula Sasanapraja Kantor Bupati Luwu Timur, Jumat, (24/12/2021) Sore.

Pelantikan 65 Pejabat Struktural ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli yang dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dilaksanakan dengan tujuan penyesuaian struktur organisasi baru di beberapa unit kerja dan memaksimalkan sumber daya aparatur yang ada untuk mengisi beberapa jabatan.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada para Pejabat Struktural yang sudah dilantik. Budiman berharap agar terbangun sinergi dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja. Selain itu, ia juga berpesan, untuk meningkatkan kinerja organisasi pasca evaluasi kelembagaan agar berjalan dengan optimal, untuk mencapai Visi Misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini. Para pejabat yang dilantik agar mengemban amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat dan membangun Luwu Timur ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi. Jadikan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momentum perubahan kinerja ke arah yang lebih baik.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat untuk meningkatkan kinerja agar memperoleh prestasi terbaik, serta senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai PNS dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,” pungkasnya. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN