Budiman Apresiasi Penghargaan Perempuan Inspirator Yang di Raih Ketua TP PKK Luwu Timur

Atas Post

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di gelar di Hotel Claro Makassar, Rabu (29/12/2021), diikuti secara virtual oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti, Ketua DWP, Hj. Masrah dan para Kader PKK Luwu Timur.

Dalam acara itu, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, mendapatkan anugerah penghargaan sebagai penggerak percepatan vaksinasi yang ada di Luwu Timur.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina di dampingi oleh Plt. Gub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sebagai pengakuan atas kerja kinerja, dedikasi, dan upaya perempuan dalam membantu mendukung serta turut andil dalam upaya pembangunan di Sulawesi Selatan.

Dalam virtual ini, acara tersebut mengangkat tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Plt. Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja perempuan-perempuan di Sulsel, di berbagai bidang.

“Penghargaan ini pengakuan bahwa perempuan memang dapat diandalkan di berbagai bidang, seperti halnya pada bidang percepatan pergerakan vaksinasi, jika dilihat maka percepatan itu banyak disebabkan oleh kerja-kerja dari TP PKK, Dharma wanita, ibu-ibu Forkopimda, yang dengan aktif turun mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman memberikan apresiasi atas penghargaan yang di terima oleh Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty atas anugerah Perempuan Inspirator Penggerak Percepatan Vaksinasi yang ada di Luwu Timur.

“Alhamdulillah, hari ini dalam memperingati hari Ibu yang Ke-93 tingkat Provinsi Sulsel, Luwu Timur dalam hal ini Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur menerima apresiasi berupa penghargaan. Selamat atas penghargaannya, dan terima kasih pula Pemerintah Provinsi Sulsel yang telah mengapresiasi kepada Ibu-ibu khususnya yang ada di Luwu Timur,” ujarnya.

Penghargaan ini menurut Bupati, tidak lepas juga dari kerja sama berbagai elemen khususnya dari Forkopimda, Camat, Kepala Desa serta semua masyarakat yang sama-sama turut mesukseskan percepatan vaksinasi tersebut. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN