Bupati Jeneponto Lantik 41 Kades Terpilih Periode 2021-2027 di Stadion Taman Mini Turatea

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com-Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar resmi melakukan pelantikan 41 kades terpilih periode 2021-2027 usai pemilihan kepala desa serentak di kabupaten jeneponto. Pelantikan dilaksanakan di Stadion Mini Turatea Kabupaten Jeneponto,Sulawesi Selatan (30/12/2021).

Dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Jeneponto dan simpatisan para kapala desa, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar dalam sambutannya setelah melakukan penyematan tanda usai dilantiknya para Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027 mengucapkan selamat kepada para Kades Terpilih yang resmi dilantik.

“Saya selaku Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Para Kepala Desa yang baru saja dilantik,” ucap Iksan Iskandar.

Iksan berharap usai pelantikan ini tidak ada lagi perbedaan dan sekat-sekat yang ada di masyarakat. Semuanya harus bersatu padu dalam membangun Desa agar lebih baik kedepannya.

“Dengan dilantiknya para Kepala Desa terpilih ini, maka tidak ada lagi sekat-sekat, tidak boleh lagi ada perbedaan di antara masyarakat, Semuanya harus bersatu dan memperkuat silaturrahim, bersama-sama bekerjasama membangun Desa dalam mewujudkan Pembangunan, Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat yang lebih baik,” pinta Bupati.

Sebagaimana kita ketahui bahwa, selama proses Pemilihan Calon Kepala Desa hingga usai dilakukan pemungutan suara, terdapat banyak kasus-kasus yang terjadi hanya karena berbeda pilihan.

Saling menjatuhkan hanya karena berbeda pilihan itu merupakan salah satu bentuk mencederai demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu Bupati Jeneponto ini berharap seluruh lapisan masyarakat agar tidak ada sekat maupun perbedaan di antara mereka.

Dan sebagaimana pinta Bupati Jeneponto, bahwa kita harus kembali bersatu bersama-sama untuk membangun desa yang lebih baik kedepan. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN