Di Tugaskan Jadi Camat di Nuha, Ini Pesan Perpisahan Nur Syaifullah Rahman Saat Hadiri Rakor di Malili

Atas Post

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Tangis haru dan sedih meliputi kegiatan rapat koordinasi yang digelar Umar Hasan Dalle S.Stp. MSi Camat yang baru menjabat di Kecamatan Malili yang mana dihadiri mantan camat Malili Nur Syaifullah Rahman S.STP. Kamis, (30/12)

Kehadiran mantan camat Malili di acara rapat kordinasi tersebut sekaligus untuk mengucapkan perpisahan dengan para Kepala Desa, BPD, Sekdes, Kepsek, Kapus dan umumnya seluruh masyarakat Kecamatan Malili.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf jikalau selama saya bertugas sebagai camat disini, ada perkataan atau perbuatan yang sempat menyinggung perasaan kita semua pada umumnya warga Malili,saya mohon maaf,” Ucap Nur Syaifullah.

Lanjut kata Dia “Alhamdulillah sekarang ini saya di tugaskan lagi untuk menjabat sebagai Camat di Nuha, mudah-mudahan di tempat tugas saya yang baru bisa cepat beradaptasi dengan para Kepala Desa dan Masyarakat di sana,” ujarnya

“Harapan dan pesan saya mari kita lanjutkan pembangunan yang ada, dan saya berharap agar semua Kepala Desa tetap solid dan senantiasa bersinergi dengan pejabat camat yang baru yaitu kakanda dan senior saya Umar Hasan Dalle,”

Untuk diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan Rapat Kordinasi pertama yang di Gelar oleh Camat yang baru menjabat di Kecamatan Malili yaitu Umar Hasan Dalle S.STP. MSi, dihadiri para Kades, Sekdes, BPD Kapus dan Kepsek se Kecamatan Malili (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN