Progres Pembangunan Mushollah Al Hijrah Pancuran Karebbe, Tahap Pertama Capai 80 Persen

 

LuwuTimur, Sinyaltajam.com — Pembangunan Mushollah Al Hijrah Pancuran Karebbe, Desa Laskap sudah mencapai 80 persen untuk tahap pertama, Pekerjaan terakhir yang dilakukan adalah pemasangan kuseng dan loster angin (29/12).

Mushollah yang berlokasi di Desa Laskap, kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur ini berada di Kawasan Pancuran Karebbe. di atas tanah yang di wakafkan oleh warga setempat.

Pembangunan Mushollah Al Hijrah ini dilakukan untuk memenuhi sarana ibadah warga setempat dan para musafir yang mampir berlepas lelah sambil menunaikan sholat. Masjid ini ditargetkan rampung beberapa bulan kedepan.

Panitia Pembangunan, Ust. Arifuddin, S.T atau yang akrab disapa dengan Ust. Arif mengatakan, proses pembangunan mushollah Al Hijrah akan dilanjutkan dengan pemasangan rangka baja dan atap spandek. Ditargetkan, pembangunan ini mencapai seratus persen sebelum bulan suci ramadhan tiba.

“Alhamdulillah, pembangunan Mushollah Al Hijrah telah mencapai progres pembangunan tahap pertama 80 persen. Persentase ini ditandai dengan selesainya pemasangan batako Mushollah.

“Mari Dukung terus pembangunan Mushollah Al Hijrah Pancuran ini dengan doa dan donasi terbaik kita, dan Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Aamiin” tutup Ust. Arif (Red/*)

 

JANGAN LEWATKAN