Kibaran Bendera PDIP Jadi Pusat Perhatian Warga Dibalantang

Atas Post

LUTIM, SINYALTAJAM.com  –  Warga desa Balantang dibuat terkejut dengan berkibarnya bendera partai PDI Perjuangan (PDIP) di beberapa titik lorong pemukiman warga.

Kibaran bendera PDI Perjuangan itu mencuri perhatian masyarakat sekitar.

Apalagi kibaran bendera itu terlihat tampil menarik dengan menggunakan tiang bambu kuning.

Sementara Efraim salah satu kader banteng Moncong Putih yang mengetahui hal tersebut menyambut dengan sangat gembira.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim Naga Merah desa Balantang yang mau kibarkan bendera PDIP dengan inisiatifnya sendiri tanpa ada perintah dari kader kami,”ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa PDIP adalah partai terbuka dan kami menerima siapa saja yang mau bergabung.

“Saya tidak menyangka tim Naga Merah cinta PDIP, buktinya tanpa ada perintah  bersama timnya mengibarkan bendera PDIP di lorong lorong pemukiman warga, “makasih ya” tuturnya.

Sementara Ketua Tim Naga Merah, Mustaring saat ditemui di kediamannya menjelaskan bahwa kibarkan bendera PDIP itu inisiatif timnya.

“Ini inisiatif kami untuk terus mendukung langkah Bupati Budiman memimpin Kabupaten Luwu Timur sampai dua periode,”katanya, Minggu (02/01/2022).

Menurut dia, Tim Naga Merah berkomitmen besarkan partai PDIP di desa Balantang, meskipun pihaknya bukan orang partai tapi dengan suka rela mengibarkan bendera PDIP.

Apalagi Bupati Budiman adalah DPC Partai PDIP, dan kami yakin dengan kepemimpinannya beliau mampu membangun daerah Bumi Batara Guru ini.

Selain itu kata dia, beliau juga adalah putra daerah Lutim. “Oleh karena itu kami warga desa Balantang khususnya tim Naga Merah mendukung langkah Bupati Budiman Memimpin Daerah ini dua periode dengan mengendarai partai PDIP,”ringkasnya.

(Reportase: Masding)

JANGAN LEWATKAN