Pimpin Apel di Awal Tahun 2022, Ini yang Disampaikan Bupati Luwu Timur

Lutim, Sinyaltajam.com — Bupati Luwu Timur gelar Apel pagi awal Tahun 2022 bersama para Kepala OPD dan ratusan ASN juga Upah Jasa, bertempat di Bundaran Batara Guru Puncak Indah Malili, Senin (03/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Timur Drs. H.Budiman Hakim MPd menyampaikan bahwa untuk Kepala OPD yang bergeser pasca pelantikan akhir tahun lalu diminta tidak membawa sopirnya

” Saya minta Kepala OPD yang bergeser jangan bawa sopirnya , pakai saja sopir yang ada di OPD itu , jika tidak ada juga sopirnya silahkan bawa sendiri mobilnya untuk sementara . ” pinta Budiman.

Lanjut kata Budiman, “Pada kesempatan ini sangat penting untuk saya sampaikan bahwa untuk kepala OPD yang bergeser jika ada pekerjaan yang belum selesai dikantor lamanya itu tetap menjadi tanggung jawab kepala OPD tersebut untuk menyelesaikannya apalagi untuk masalah keuangan mohon untuk segera di selesaikan, apalagi laporan keuangan saya harap jangan tunggu lama,” tegasnya.

Bupati Luwu Timur juga menegaskan bahwa kalau bisa bulan Januari 2022, semua laporan keuangan sudah harus tuntas dan terselesaikan,yang tidak bisa menyelesaikan akan tahan dulu tunjungan kinerjanya.

“Kenapa Laporan keuangan ini harus secepatnya di selesaikan karena jika masih ada yang belum sempurna maka masih bisa diperbaiki,” tutupnya.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan Launcing Gerakan Sejuta Buku di gedung perpustakaan baru Luwu Timur dan penanaman pohon. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN