Seperti ini Harapan Kadis Perpustakaan Lutim saat Launching Program Sejuta Buku

Atas Post

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Kepala Dinas Perpustakaan Luwu Timur, Satri berharap agar masyarakat dapat berkunjung ke Gedung Perpustakaan untuk meningkatkan kembali minat baca.

Hal tersebut di sampaikan Satri saat launching Program Sejuta Buku oleh Bupati Lutim pada Senin (03/01).

” Alhamdulillah, karena kita sudah melaksanakan launcing Program Sejuta Buku ini maka saya berharap agar masyarakat Luwu Timur bisa berkunjung dan meningkatkan minat baca buku untuk menambah wawasan serta menimbah ilmu, apalagi ini gedung baru dan bisa dikatakan megah,” ucap Santri kepada kontributor sinyaltajam.

Lanjut Kadis Perpustakaan menambahkan, “Kalau minat baca meningkat,maka  otomatis SDM masyarakat juga akan meningkat sehingga kesejahteraan juga meningkat, karena memang gedung ini di desain seindah mungkin sebagai daya tarik pengunjung,”.

Satri juga berharap agar semua pihak baik itu dari media dan lainnya agar ikut mensosialisasikan terkait launching Gerakan Sejuta Buku dan gedung perpustakaan baru tersebut.

“Kami harap agar semua pihak ikut andil dalam mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat agar setiap saat gedung ini bisa ramai pengunjung, dan tentunya juga kami tak lupa untuk membangun komunikasi dengan pihak jajaran pendidikan untuk sosialisasikan hal ini dengan para siswa agar bisa datang berkunjung ke perpustakaan ini,” tutupnya.

(Reportase: Herman/Mail)

JANGAN LEWATKAN